Mengenal Karakter Wanita Zodiak ScorpioMengenal Karakter Wanita Zodiak Scorpio – Scorpio adalah tanda zodiak kedelapan, dilambangkan oleh kalajengking. Orang yang lahir di antara 24 Oktober – 22 November milik tanda zodiak ini. Ini adalah tanda air, dan salah satu dari empat tanda-tanda tetap (tiga lainnya adalah Taurus, Leo, dan Aquarius). Orang dengan zodiak scorpio, baik pria maupun wanita, memiliki beberapa kualitas yang unik yang dengan mudah membedakan mereka dari zodiak lain. Tapi, sifat sejati mereka sering tersembunyi jauh di dalam, seperti emosi dan perasaan mereka.

Karakter Wanita Zodiak Scorpio

– Menggambarkan seorang wanita Scorpio dapat dilakukan dengan dua kata yaitu kuat dan penuh gairah. Dia bergairah tentang segala sesuatu dalam hidupnya, mulai dari karir sampai relationship.

– Dia ambisius, pekerja keras, dan biasanya sukses dalam hidupnya. Lebih sering daripada tidak, dia telah dikaruniai kualitas kepemimpinan dan mencintai kekuasaan. Determinasi, kekuasaan, dan kerja keras merupakan pilar kepribadian wanita Scorpio.

– Dia intuitif dan cerdik. Dia juga memiliki kualitas luar biasa dalam melihat kepalsuan dan kehampaan orang lain.

– Ketika berbicara tentang ciri-ciri fisik dari wanita ini, perhatikan matanya karena merupakan salah satu fitur yang biasanya menonjol. Mereka unik dan menghipnotis. Dia dingin tapi memesona, tatapan sering menunjukkan bahwa dia tertarik sama kamu dan sedang berusaha untuk membedah kamu. Dia memancarkan kepercayaan diri dan biasanya tak terjangkau dan pendiam. Kepribadian Scorpio adalah sulit untuk diabaikan.

Wanita Scorpio Sebagai Pasangan

Wanita scorpio itu cantik dengan cara yang unik. Tidak seperti  wanita Aquarius (dia dianggap sebagai wanita paling cantik di Zodiac) atau wanita Virgo. Wanita scorpio cantik dengan cara yang sensual. Senyumnya magnetik, mata menghipnotis, dan caranya menggoda menarik orang kepadanya. Tapi, hatinya murni dan dia biasanya mencari cinta dan hubungan jenis murni dan tahan lama. Dia melakukan hanya ketika ia yakin perasaannya, dan mengharapkan hal yang sama dari pasangannya. Lebih baik untuk menjauh dari seorang wanita Scorpio jika perasaan kamu palsu karena dia pasi dapat mengetahuinya.

Seorang wanita Scorpio, sebagai kekasih, emosional, intens, dan sangat menuntut. Ketika tiba untuk mencintai, dia mencintai seorang pria sejati (atau pria jenis alpha). Dia harus pintar, berani, cerdas, sopan, petualang, dan ambisius, semua dalam satu paket. Dia mungkin terlalu banyak untuk meminta, namun, wanita Scorpio tidak akan puas dengan terbaik kedua. Dia selalu memilih yang terbaik. Dia akan sabar dan tidak bahagia dengan laki-laki lambat atau pemalu. Ketika dia melakukan, dia tidak akan ragu-ragu dalam mengekspresikan cintanya pada pasangannya. Dia akan menjadi istri yang mendukung dan peduli. Dia akan selalu mendorong, dan tidak akan ragu-ragu dalam mempublikasikan prestasi pasangannya.

Meskipun Scorpio itu tak tertahankan dan menggoda, mereka biasanya mencari hubungan dengan komitmen serius. Di sisi lain, seorang wanita Scorpio merupakan pasangan yang cemburuan, posesif, dan sering merasa tidak aman. Dia tidak akan pernah mentolerir pasangan yang genit. Dia juga sangat curigaan dan ingin tahu. Tapi, sebaliknya, ia tidak akan mentolerir kualitas ini dalam pasangannya. Dia mencintai kemerdekaannya, dan tidak suka pasangannya posesif dan mengendalikan. Hal ini juga menyakitkan bagi sebagian besar pasangan untuk melihat istri Scorpio mereka menarik terlalu banyak perhatian di mana-mana. Tapi jika dia mencintai kamu,
, jangan meragukan kesetiaannya, dia akan benar-benar berdedikasi dan jujur.

Wanita Scorpio Sebagai Ibu
Setelah wanita scorpio menikah, dia akan mencintai kehidupan keluarganya. Dia akan mencintai rumahnya dan berusaha sangat keras untuk menjadi pasangan dan ibu yang baik. Dia akan menanamkan semua kualitas disiplin dan tekad dalam anak-anaknya. Dia tanpa pamrih mencintai dan merawat pasangan dan anak-anaknya. Kepraktisan dirinya, dicampur dengan emosionalitasnya, membuat dia menjadi seorang istri dan ibu yang baik. Dia akan menikmati melakukan semua pekerjaan rumah tangga seperti membersihkan dan memasak untuk pasangan dan anak-anaknya.

Seorang wanita Scorpio sebagai seorang ibu akan percaya diri dan dapat dipercaya. Anaknya mungkin mudah curhat, menjadi yakin bahwa rahasia aman ditangan ibunya. Meskipun ibu Scorpio memberikan cinta tanpa pamrih kepada anak-anaknya, dia mungkin kadang mendominasi. Mereka terkenal karena kontrol aneh dan mungkin gagal untuk memahami kebutuhan anak mereka untuk merdeka. Dalam sebagian besar kasus, anak-anak perempuan Scorpio memiliki masa kecil yang aman.

Wanita Scorpio Sebagai Teman

Wanita Scorpio memiliki sedikit teman dekat. Kamu akan harus spesial untuk mendapatkan kepercayaan dirinya agar bisa masuk dalam lingkaran batinnya. Lebih sering daripada tidak, wanita Scorpio sibuk dengan ambisi dan hubungannya sendiri; dan akan memiliki sedikit waktu untuk bergaul dengan teman-teman. Tapi, sebagai teman, dia akan menjadi yang terbaik, mendukung, dan sangat dapat dipercaya. Dia akan menyimpan beberapa rahasia, dan tidak akan berbagi bahkan dengan pasangannya. Oleh karena itu, sebagai teman, wali, atau pasangan, kamu dapat berbagi rahasia dengan wanita ini, dan dia akan membuat mereka aman di hatinya.

Seorang wanita Scorpio adalah teman yang sangat setia dan berdedikasi. Secara lahiriah, wanita ini sering dianggap egois dan dingin. Tapi, sebaliknya, dia sangat peduli kepada teman dekat dan orang yang ia sayangi, dan akan membantu dan mendukung mereka jika dia percaya mereka. Dibutuhkan waktu yang lama untuk memenangkan kepercayaan dari wanita Scorpio. Namun, ketika mereka sudah mempercayai kamu, kepercayaan itu untuk seumur hidup.

Meskipun sudah kamu sudah mengenal wanita scorpio dalam waktu yang lama, seorang wanita Scorpio masih bisa menjadi misteri. Tapi, semua orang-orang dekatnya pasti akan menghargai dia atas kepribadian yang luar biasa dan semangat untuk hidupnya. Dan kamu, sebagai kekasihnya, akan menjadi orang paling beruntung memiliki pasangan yang cantik, setia dan mendukung, yang akan membuat kamu merasa seperti orang yang paling diinginkan di dunia.

24 COMMENTS

  1. Aky bersyukur bgt lahir dizodiak scorpio..
    Semua karakter dan sifanya pun sifat aku bgt..
    ternyata scorpio itu keren dan setia ..

  2. Perkenalkan Saya dari palangkaraya…
    Tipee cewe gua sangaaatttt tuhhhh
    Orang nya kalo didunianya sibuk bangett dengan kerjaannya apa lagi bersama orang lain..
    Jika ada waktu baru hubungin gua itupun terkadang kadang.yapi gua salut sikapnya gk mengenal kata kata lelah..cewe yang kuat.
    Terkadang bisa bikin mebuat jengkel juaaa
    Dan mempertahan kan perkataan juga hanya bertahan sebentar lepas dari itu lupa akan kata katanya kesadaran nya agak kurang.
    Orang nya juga cekatat dan mengetahui hal yang akan terjadi dengannya.

    Matanya juga menggodaaa terkadang saya marah kalo matanya meliatin cowo lain apa lagi temannya….

    Pokonya tipe cewe gua yang bawel tu…(R)

  3. Ko karakter dan sifat cewekmu sama kayak aku sih…
    Aku juga ngerasa sperti itu sama cowokku..

  4. Iya aku banget orang kalo nggak kenal scorpio pasti dibilang sombong..aku sering dibilang kamu kok sombong banget dingin..punya temen juga sedikit nggak lebih dari 4 tapi mereka selalu mencariku..tapi aku bangga jadi orang scorpio nggak kenal lelah dan selalu semangat untuk meraih yang terbaik..

  5. Yah klo dibaca bnr2, ini gambaran umum smua orang. Tp untuk gw ada bnr nya jg. Gw ga bs percaya sm org dgn mudah, tp skalinya prcaya ya bakal gw jaga itu hubungan.